Breaking News

Sempat Terpengaruh Tipu-tipu Boss Darling Pemilik Chanel 101


Sedudoshare - Dulu saya pernah terpengaruh dan bersimpati sama beberapa video-nya si BD (Boss Darling) ya walaupun syukurnya saya gak sampai jadi FE karena ada beberapa fakta alam yang gak masuk akal jika buminya datar.

Tapi saya pernah percaya beberapa hoax FE (Flat Earth) seperti mitos antartika daerah militer, mitos gerhana hanya ber-modal saros (Siklus Saros adalah siklus gerhana sekitar 6585,3213 hari, atau sekitar 18 tahun 11 1/3 hari), mitos wujud bintang menyerupai cahaya di dalam air saat dilihat di teleskop, mitos penerbangan di selatan khatulistiwa dan mitos satelit tidak bisa dilihat dengan teleskop.

Tapi setelah saya mendalami lebih jauh ilmu falak dan astrofisika saya sudah membuktikan bahwa perhitungan gerhana sama sekali tidak memerlukan variabel saros.

Baca juga: Gelapnya Langit di Bulan Saat Siang Hari

Ketika saya masuk grup-grup astronomi saya membuktikan bahwa isu ISS (International Space Station) tidak bisa dilihat lewat teleskop dan isu bintang yang menyerupai cahaya dalam air itu hanyalah bualan FE belaka.

Ketika saya telusuri lebih lanjut tentang traktat (perjanjian internasional) antartika saya membuktikan justru kegiatan militer-lah yang terlarang di Antartika bukan kunjungan masyarakat umum ke sana.

Dan ketika saya menelusuri tentang jalur penerbangan saya membuktikan bahwa jalur penerbangan di selatan khatulistiwa juga menggunakan jalur yang logis dalam bumi bola.

Setelah saya menonton video di channel lycma saya tersadar-kan bahwa banyak sekali tipu tipu dalam video FE 101 mulai dari tipu tipu drone yang katanya milik google sampai tipu-tipu arah kiblat di jakarta yang dulu saya anggap sebagai salah tulis dan perbedaan markaz pengukuran semata.

Ya begitulah Yang anehnya para FE yang katanya kaum tercerahkan dan open minded tapi masih terjebak dalam tipu tipu boss darling-nya mereka. Padahal kalau mereka memang open minded semestinya tidak ada orang yang jadi FE.

Source of Writing: FB - Hendrian Thomas

Tidak ada komentar