Breaking News

Rute/ Cara Naik Kereta KRL CommuterLine Terbaru Tangerang-Bekasi


Sedudoshare - KRL CommuterLine JABODETABEK, dulu dikenal sebagai KRL Jabotabek adalah jalur kereta rel listrik yang dioperasikan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek, anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (PT KAI).

KRL hingga kini melayani rute komuter di wilayah DKI Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi (Kota Bekasi, Bekasi Timur, Kab. Bekasi (Tambun, Cibitung, Cikarang), Tanjung Priok, Nambo, Tangerang, dan Rangkasbitung.

Untuk kesempatan kali ini sedudoshare akan berbagi sedikit informasi mengenai:

Peta Rute KRL Commuterline Terbaru, agar nantinya rekan-rekan dapat mengetahui Peta Rute KRL CommuterLine yang beroperasi saat ini.

Berikut Peta Rute KRL Commuterline Terbaru;

Peta Rute KRL CommuterLine terbaru
ket:

T=transit

Contoh:

Jika kalian bepergian dari Tangerang tujuan Bekasi, Kalian harus transit dua kali, naik kereta pertama dari tangerang lalu transit di stasiun Duri - naik lagi kereta ke 2 transit di stasiun Manggarai dan naik lagi kereta ke 3 jurusan Bekasi/Cikarang. Jadi Tangerang ke Bekasi harus ganti kereta 3 kali.

Itulah sedikit informasi tentang Peta Rute KRL Commuterline Terbaru yang bisa sedudoshare sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih telah berkunjung di artikel blog yang sederhana ini. NB: Kami mbah Google Jangan malu bertanya agar tidak tersesat.

1 komentar:

  1. Terimakasih ulasan keberanian untuk saya pribadi mencoba naik kerete ..

    BalasHapus