Breaking News

Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) Nganjuk


Sedudoshare - Sebelumnya, bagi Anda yang belum tahu apa sih komunitas TDA itu? Yuk Cari Tahu TDA (Tangan diatas) merupakan sebuah komunitas Wirausaha yang beranggotakan para Wirausahawan dan Orang-orang yang memiliki minat di dunia wirausaha.

Komunitas TDA sendiri sudah memiliki puluhan ribu Anggota yang tersebar lebih dari 80 kota di Indonesia. Wah keren kan? Salah satunya yaitu di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Komunitas TDA Nganjuk ini dibentuk untuk menebarkan semangat kewirausahaan terutama di kalangan Anak muda dan juga sebagai wadah untuk membentuk Para Pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses.

Sejarah dan Profil Pendiri

Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) adalah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, wadah bergabungnya para wirausahawan Indonesia. TDA didirikan pada Januari 2006 oleh Badroni Yuzirman dan 6 pengusaha lainnya.

TDA memiliki visi membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

Sampai 2017 telah disetujui tidak kurang dari 15.000 anggota TDA dan lebih dari 6.000 anggota terdaftar. Hingga tahun 2013, TDA telah hadir di 61 kota di seluruh Indonesia dan di 4 negara manca, yaitu:
  • TDA Singapura,
  • TDA Hongkong,
  • TDA Mesir, dan
  • TDA Australia.

Dewan Pendiri TDA sesuai yang ditulis di AD / ART dan sementara orang yang dikeluarkan Akta Notaris Pendirian, yaitu:
  1. Haji Nuzli Arismal (lebih dikenal dengan panggilan Haji Alay)
  2. Badroni Yuzirman
  3. Iim Rusyamsi
  4. Agus Ali
  5. Hasan Basri
  6. Hertanto Widodo
  7. Abdul Rahman Hantiar

Tidak ada komentar