Apa Maksud Email dari AdSense "Important updates about the California Consumer Privacy Act (CCPA)"
Sedudoshare - Halo sahabat blogger pada tanggal 19/11/2019 jam 00:29 WIB kami mendapat email dari Google AdSense, mengenai "Important updates about the California Consumer Privacy Act (CCPA)".
Kami belum tau maksud isi email ini, sebagai publisher AdSense tentunya was-was dengan hal seperti ini. Berikut isi email yang masuk ke platform Gmail kami;
Important updates about the California Consumer Privacy Act (CCPA) - Pembaruan penting tentang Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA)
Dear Partner,
The California Consumer Privacy Act (CCPA) is a new data privacy law that applies to certain businesses which collect personal information from California residents. The new law goes into effect on January 1, 2020.
Google already offers data protection terms pursuant to the General Data Protection Regulation (GDPR) in Europe. We are now also offering service provider terms under the CCPA, which will supplement those existing data protection terms (revised to reflect the CCPA), effective January 1, 2020. For customers on our online contracts and updated platform contracts, the service provider terms will be incorporated into our existing contracts via the data protection terms. For such customers, there is no action required on your part to add the service provider terms into your contract.
These service provider terms will be made available alongside new tools for partners to enable restricted data processing. Restricted data processing is intended to help partners prepare for CCPA. Some partners may decide to send a restricted data processing signal for users who click a CCPA opt-out link. Other partners may decide to enable restricted data processing for all users in California via a control in our products. Subject to the service provider terms, we will act as your CCPA service provider with respect to data processed while restricted data processing is enabled. You can refer to this article for more information on restricted data processing and to determine whether restricted data processing meets your CCPA compliance needs. Please also refer to our Help Center articles for Ad Manager, AdMob, AdSense for more information on enabling restricted data processing.
Please see privacy.google.com/businesses for more information about Google’s data privacy policies.
If you have any questions about this update, please reach out to your account team or contact us through the Ad Manager, AdSense, or AdMob Help Centers.
Bila di-translate (terjemah)
Mitra yang terhormat,
Undang-undang Privasi Konsumen California (CCPA) adalah undang-undang privasi data baru yang berlaku untuk bisnis tertentu yang mengumpulkan informasi pribadi dari penduduk California. Undang-undang baru ini mulai berlaku pada 1 Januari 2020.
Google sudah menawarkan ketentuan perlindungan data sesuai dengan Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) di Eropa. Kami sekarang juga menawarkan ketentuan penyedia layanan di bawah CCPA, yang akan melengkapi ketentuan perlindungan data yang ada (direvisi untuk mencerminkan CCPA), efektif 1 Januari 2020. Untuk pelanggan pada kontrak online kami dan kontrak platform yang diperbarui, ketentuan penyedia layanan akan dimasukkan ke dalam kontrak kami yang ada melalui ketentuan perlindungan data. Untuk pelanggan seperti itu, tidak ada tindakan yang diperlukan di pihak Anda untuk menambahkan ketentuan penyedia layanan ke dalam kontrak Anda.
Ketentuan penyedia layanan ini akan tersedia bersama dengan alat baru bagi mitra untuk memungkinkan pemrosesan data yang dibatasi. Pemrosesan data terbatas dimaksudkan untuk membantu mitra mempersiapkan CCPA. Beberapa mitra mungkin memutuskan untuk mengirim sinyal pemrosesan data terbatas untuk pengguna yang mengklik tautan opt-out CCPA. Mitra lain dapat memutuskan untuk mengaktifkan pemrosesan data terbatas untuk semua pengguna di California melalui kontrol pada produk kami. Tunduk pada ketentuan penyedia layanan, kami akan bertindak sebagai penyedia layanan CCPA Anda sehubungan dengan data yang diproses saat pemrosesan data terbatas diaktifkan. Anda dapat merujuk ke artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang pemrosesan data terbatas dan untuk menentukan apakah pemrosesan data terbatas memenuhi kebutuhan kepatuhan CCPA Anda. Lihat juga artikel Pusat Bantuan kami untuk Pengelola Iklan, AdMob, AdSense untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengaktifkan pemrosesan data yang dibatasi.
Silakan lihat privacy.google.com/businesses untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan privasi data Google.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pembaruan ini, harap hubungi tim akun Anda atau hubungi kami melalui Manajer Iklan, AdSense, atau Pusat Bantuan AdMob.
Google already offers data protection terms pursuant to the General Data Protection Regulation (GDPR) in Europe. We are now also offering service provider terms under the CCPA, which will supplement those existing data protection terms (revised to reflect the CCPA), effective January 1, 2020. For customers on our online contracts and updated platform contracts, the service provider terms will be incorporated into our existing contracts via the data protection terms. For such customers, there is no action required on your part to add the service provider terms into your contract.
These service provider terms will be made available alongside new tools for partners to enable restricted data processing. Restricted data processing is intended to help partners prepare for CCPA. Some partners may decide to send a restricted data processing signal for users who click a CCPA opt-out link. Other partners may decide to enable restricted data processing for all users in California via a control in our products. Subject to the service provider terms, we will act as your CCPA service provider with respect to data processed while restricted data processing is enabled. You can refer to this article for more information on restricted data processing and to determine whether restricted data processing meets your CCPA compliance needs. Please also refer to our Help Center articles for Ad Manager, AdMob, AdSense for more information on enabling restricted data processing.
Please see privacy.google.com/businesses for more information about Google’s data privacy policies.
If you have any questions about this update, please reach out to your account team or contact us through the Ad Manager, AdSense, or AdMob Help Centers.
Bila di-translate (terjemah)
Mitra yang terhormat,
Undang-undang Privasi Konsumen California (CCPA) adalah undang-undang privasi data baru yang berlaku untuk bisnis tertentu yang mengumpulkan informasi pribadi dari penduduk California. Undang-undang baru ini mulai berlaku pada 1 Januari 2020.
Google sudah menawarkan ketentuan perlindungan data sesuai dengan Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) di Eropa. Kami sekarang juga menawarkan ketentuan penyedia layanan di bawah CCPA, yang akan melengkapi ketentuan perlindungan data yang ada (direvisi untuk mencerminkan CCPA), efektif 1 Januari 2020. Untuk pelanggan pada kontrak online kami dan kontrak platform yang diperbarui, ketentuan penyedia layanan akan dimasukkan ke dalam kontrak kami yang ada melalui ketentuan perlindungan data. Untuk pelanggan seperti itu, tidak ada tindakan yang diperlukan di pihak Anda untuk menambahkan ketentuan penyedia layanan ke dalam kontrak Anda.
Ketentuan penyedia layanan ini akan tersedia bersama dengan alat baru bagi mitra untuk memungkinkan pemrosesan data yang dibatasi. Pemrosesan data terbatas dimaksudkan untuk membantu mitra mempersiapkan CCPA. Beberapa mitra mungkin memutuskan untuk mengirim sinyal pemrosesan data terbatas untuk pengguna yang mengklik tautan opt-out CCPA. Mitra lain dapat memutuskan untuk mengaktifkan pemrosesan data terbatas untuk semua pengguna di California melalui kontrol pada produk kami. Tunduk pada ketentuan penyedia layanan, kami akan bertindak sebagai penyedia layanan CCPA Anda sehubungan dengan data yang diproses saat pemrosesan data terbatas diaktifkan. Anda dapat merujuk ke artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang pemrosesan data terbatas dan untuk menentukan apakah pemrosesan data terbatas memenuhi kebutuhan kepatuhan CCPA Anda. Lihat juga artikel Pusat Bantuan kami untuk Pengelola Iklan, AdMob, AdSense untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengaktifkan pemrosesan data yang dibatasi.
Silakan lihat privacy.google.com/businesses untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan privasi data Google.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pembaruan ini, harap hubungi tim akun Anda atau hubungi kami melalui Manajer Iklan, AdSense, atau Pusat Bantuan AdMob.
Apakah sahabat blogger di sini mengerti maksud dari semua ini, silahkan komentar di bawah artikel, kami sangat membutuhkan jawaban bagi sahabat yang paham. terimakasih... (Bekasi 19/11/2019).
Tidak ada komentar