Breaking News

Web Design and Development

Apa Itu  Web Design and Development ?

Web Design adalah seseorang yang hanya membuat sebuah tampilan luarnya saja atau yang disebut dengan istilah Frontend. Sedangkan Web Development adalah orang yang fokus pada bagian dalam (dibalik layar) atau programnya saja yang disebut dengan istilah Backend.

DImana Kisa Belajar Web Design and Development ?

Kita bisa belajar web design dan development di internet karena banyak sekali pembelajaran  web design and development di internet, buku dan lainya.

Kapan Kita bisa jadi Web Design and Development ?

Kapan saja kita bisa belajar web design and development asal ada kemaun dari sendiri dan tidak mudah putus asa. Apa bila kita putus ditengah jalan maka usaha kita akan sia-sia, sebaiknya jangan putus asa ketika kita masih belum memahaminya karena masih ada jalan lainnya.

SIapa saja yang bisa jadi Web Design and Development ?

Ya.. . Semua Orang bisa jadi web design and development . Kenapa ya ?, karena seperti yang saya bilang diatas, yang mana ini semua adalah keinginan kita atau kemauan kita sendiri .

Mengapa belajar Web Design and Development ??

Karena belajar web design and development ini sangat menyenangkan, mengapa bisa menyenangkan ?? menurut saya karena ada tantangannya pada saat mendapatkan suatu masalah atau error maka kita akan mencari salahnya dimana dan memperbaikannya. Kalo Gak percaya coba aja kali belajar Web design and development ??

BAgaimana Agar Bisa Menjadi Web Design and Development ??

Bagaimana menjadi web design and development. Ya dari sendiri bukan dari orang lain,  “kenapa bukan dari orang lain”. “ kita kan belajar dari orang lain “ . karena tanpa ada kemauan yang jelas atau rasa penasaran ingin tau kita tidak akan bisa mempelajari web design and devlopment, walaupun kamu mendowload tutorialnya kamu juga bakalan susah mempelajarinya.

Tidak ada komentar