Breaking News

Hidup Ini Tidak Harus Selalu Sejalan dengan Teori, Sains Dan Akal Manusia - Renungan Corona

Sumber Gambar: Musallam Al Saadi | Tweeter

Sedudoshare - Renungan Corona!


Kalo emang kebersihan bisa mencegah corona..mungkin Italia ngga akan kolaps kena corona, karena italia termasuk negara ter-bersih di Eropa.

Kalo emang panas bisa membunuh corona..mungkin Iran ngga akan roboh karena corona, karena iran negara gurun yang panas.

Kalo emang kehati-hatian bisa mencegah corona..mungkin pangeran Charles tidak akan terpapar covid-19, karena hidupnya paling hati-hati dan terjaga.

Dan . . . .

Kalo emang orang yang cuek dan sembrono ( maaf ) pola hidupnya pasti kena corona..mungkin para pengamen, kuli-kuli kasar dan para pedagang pasar tradisional sudah pada tersungkur semua, terutama orng gila yang hidupnya penuh dengan kotoran terlebih dahulu karena kena corona.

Kenapa demikian..?

Karena hidup ini tidak harus selalu sejalan dengan teori, sains dan akal manusia. Jangan lupakan Qodho dan Qodar-Nya Allah.. DIA lah yang maha menentukan, menjamin dan menjaga. Jangan terlalu yakin dengan pendapat sains..sehingga lupa akan kekuasaan-NYA, lari dari-NYA, total meninggalkan rumah-NYA dan berhenti berharap pada-NYA..naudzubillaah.

Ayo tetap waspada terhadap corona.. tanpa harus berlebihan menyikapinya, corona ini hanya sebagian perkara yang Allah tugaskan untuk menguji iman kita....

Wallaahua'lam Bisshawwab . . .
Barakallahu fikum

Source of Writing: Hamba Allah

Tidak ada komentar