Breaking News

Tentang Mitos Renang Bersama Cowok, Bisa Hamil - NikoArdiDilan Cibis Nine Ambyar


SedudoshareAssalamualaikum, Gaes!
Ketemu lagi sama gue, anak muda india yang tampannya membahana, hidung mancung kaya artis korea, dan jomblonya kelas dunia.

Dari beberapa postingan yang ramai berseliweran di beranda gue, yaitu tentang 'Hamil di Dalam Kolam Renang'. Nah, karena rasa ingin tahu yang begitu besar. Akhirnya gue mulai searching dan cari tahu tentang berita tersebut.
*
Yang pertama, gue tanya google. Gue tanya gini. 
"Hamil di dalam kolam renang." 
eh Mbak google jawab, 
"Ciee ... die mulai ngawor."
Omegot! Tuh Mbak google buat gue tensin. Masa gue dibilang ngawor? padahal gue kan cuma kepo. Ya, kepo tentang hal ngawor.
**
Karena dari google gak juga dapat jawaban, akhirnya gue tanya sama BMKG. Kenapa BMKG? Karena lagi musim banjir. Menurut gue, tanya sama BMKG itu masuk akal, karena jika dari kolam renang aja yang lebarnya sepetak bisa hamil. Loe bayangin kalo pas banjir? Ada berapa warga yang anak gadisnya bisa hamil mendadak? 
Ok, next.
Sesampainya di BMKG, gue tanya sama hansip di sana. Gue tanya gini.
"Maaf, Pak. Bagaimana pendapat Bapak tentang hamil di kolam renang?"
.
Eh si Bapak malah emosi. Trus dia bilang gini.
.
"Eh, Tong! Lu ngapain susah-susah mikirin yang hamil di kolam renang. Kalo cuma buat hamilin, di kolam pancing juga gue bisa hamilin. Kagak percaya?"
.
Mendengar jawaban yang tidak sesuai dengan PUEBI dan KBBI, akhirnya gue pun mengundurkan diri dari kesatuan tulis menulis anti krisan. 
Ups!
Maksudnya mengundurkan diri dari pos hansip itu, dan kembali kepelukan sang kekasih hati yang sudah jauh pergi meninggalkan tanpa hati. 
Eh jadi curhat, maaf.

***
Akhirnya karena gue tidak mendapatkan asal usul yang jelas. Akhirnya gue lakukan penelitian sendiri, dan akhirnya menemukan apa penyebab yang pasti mengapa bisa hamil di dalam kolam renang. Dan hasilnya adalah, si pelaku dan korban lupa memakai pakaian renang saat berenang di kolam. Maka dari itu, janganlah kamu berenang tanpa mengenakan pakaian renang.

Waspadalah!
Waspadalah!
.
Demikian dari saya, jika tidak bermanfaat mohon dimaafkan. Namun jika bermanfaat, mohon tinggalkan jejak. Terimakasih.
.
"Tertawalah sebelum tertawa itu disidang."
.
Tumit....

Gratis lagu ini dan terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar