Breaking News

Hati Wanita itu Seperti Gelas Kaca yang Mudah Rapuh. Jagalah Dengan tidak Membentak atau Memberikan Kata-kata Kasar


SedudoshareSetangguh-tangguhnya wanita ia memiliki sisi rapuh juga. Setidak pekanya perempuan ia bisa terluka jika dibentak. Terlebih jika dibentak oleh orang terdekatnya.

Karena emosi seorang wanita itu lebih sensitif, oleh sebab itu sebuah kata yang diucapkan seseorang bisa melukai hatinya. Apalagi saat wanita itu sedang berada di titik terlemah, atau mungkin lagi mengalami mood swing maka satu kata saja bisa menjebol pertahanan yang selalu dijaga agar terlihat kuat.

Wanita itu lebih sering memendam dan memikul bebannya sendirian hingga pada satu titik saat ia tak lagi mampu membendungnya sisi kuatnya yang terlihat selama ini perlahan terkuak.

Jadi buat siapapun itu, jagalah hati para wanita. Hati wanita itu seperti gelas kaca yang mudah rapuh. Namun bisa menjadi kuat jika dijaga dengan baik. Salah satunya dengan tidak membentak atau memberikan kata-kata kasar.


"Semoga lelahku dalam bakerja ini menjadi berkah ya allah🙏 — di Jln cokroaminoto Denpasar BALI."

Melok morotuwo kok sampek penak 1001 Seng ngunui, Seng adoh ratau ngewangi dipuji-puji. Mbasan Seng sak umah kayak Babu ne malah dirasani rono-rene, Mugo-mugo mbesok nduwe bojo Seng lueh apik soko Wong kae. "Amiin"

Tidak ada komentar