Breaking News

"Sekali Menetap Akan Sulit Pergi" Itulah Penggambaran Rasa Sayangku Padamu


Sedudoshare - Rutinitas sehari-hari seringkali membuat seseorang merasa jenuh menjalani kehidupan, termasuk soal cinta. Motivasi untuk melanjutkan hidup pun seolah terkikis, dan bila habis tak tersisa, maka yang ada hanyalah putus asa.

“Dari dulu begitulah cinta, penderitaannya tiada akhir.” Masih ingat dengan kalimat yang selalu diucapkan Chu Pat Kay dalam serial Kera Sakti? Kalimat itu memang mewakili perasaan banyak orang setiap kali gagal dalam membina sebuah hubungan.

Baca juga: 6 Fakta Kehebatan Sun Go Kong "Kera Sakti" yang Bikin Anak 90an Terpesona

Masalah asmara memang tidak melulu soal putus cinta. Banyak macamnya, seperti perasaan bosan, pertengkaran kecil sampai besar, atau lainnya yang terasa semakin menambah beban hidup. Pikiran jadi gak fokus, menjalani aktivitas sehari-hari terasa berat.

Bagi orang yang bisa menerima kenyataan hidup, masalah seberat apapun akan dihadapi dengan tegar. Karena mereka percaya setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Tapi buat orang mudah menyerah, pikirannya pendek. Jalan pintas ditempuh, seperti mengakhiri hidup selama-lamanya.

Come on, life must go on. Masalah bukanlah akhir dari segalanya. Jadikan itu sebagai pelajaran berharga untuk melangkah lebih baik di masa depan. Jalan hidupmu masih panjang. Jangan habiskan waktu dan tenagamu untuk larut dalam masalah dan kesedihan.

Tidak ada komentar