Breaking News

Diguyur Hujan Deras, Dusun Kopen Sawahan ditimpa Tanah Longsor


Sedudoshare - Nganjuk, - Muspika Sawahan terus kordinasi untuk antisipasi adanya tanah longsor ke desa – desa yang ada di Kec. Sawahan, Rabu (22/01/2020) Babinsa Desa Sawahan Serka Pujianto telah melaksanakan pengecekan terhadap tanah longsor di Dsn. Kopen Ds. Sawahan Kec. Sawahan yang diakibatkan hujan deras pada hari selasa malam.

Lihat juga: Daerah Kecamatan Sawahan

Selasa malam (21/01/2020) di wilayah Kec. Sawahan dilanda hujan deras. Rabu (22/01/2020) Pukul 05.30 Wib Serka Pujianto Babinsa Desa Sawahan mendapat informasi dari perangkat Desa bahwa ada tanah yang longsor.

Tak berselang lama, Serka Pujianto mengecek lokasi yang longsor dilanjutkan berkoordinasi dengan Kades – Kades Sawahan untuk melaksanakan kerja bakti dilokasi.


Selanjutnya, Serka Pujianto bersama anggora FKPPI dan perangkat Desa serta masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti dilokasi yang longsor untuk membersihkan tanah bekas longsoran.

Baca juga: Dua Polisi Nganjuk Mengajar Di Sekolah Tanpa Upah

Akibat tanah longsor tersebut tanah samping rumah milik Waiman (55 tahun) mengalami longsor dengan ukuran 4 m x 8 m. (Red)

Artikel asli telah tayang di https://kabarnganjuk.com/diguyur-hujan-deras-dsn-kopen-sawahan-di-timpa-tanah-longsor/?fbclid=IwAR2vQryWJ1knasEyOBruNkBL9d_DCHSB9_6YyX_n1U2Ph-zSLuLk5gh8MVM

Tidak ada komentar