Breaking News

Bupati Boven Digoel Meninggal Usai Bercinta di Hotel Jakarta


Sedudoshare - Bupati Kabupaten Boven Digoel Papua, Benediktus Tambonop meninggal dunia di kamar 2135 Hotel Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020).

Menurut keterangan saksi, Mirnawati (31) bahwa dirinya baru pertama kali mengenal korban dan bersedia untuk menemaninya minum wine dan bersedia dibawa ke hotel Grand Mercure.

Tidak ada perjanjian diantara mereka mengenai tarif pembayaran, tetapi Mirnawati yang bekerja sebagai karyawan tempat hiburan bilyard After Hour Lt.2 Sarinah, Menteng, Jakpus mengaku menerima uang yang diberikan oleh korban sebesar Rp 10 juta di hotel.

Dijelaskannya, sekitar pukul 04.00 WIB, saksi dan korban tiba di hotel menggunakan mobil diantar oleh sopir korban, Mansur. Keduanya masuk ke kamar 2135 Lt 2 Grand Mercure dan melakukan ML sebanyak satu kali dengan korban.

Kemudian sekitar pukul 05.00 WIB,, korban turun dari tempat tidur dan tiba-tiba terjatuh di lantai dan tidak sadarkan diri. Mirnawati langsung menghubungi receptionist hotel.

Tidak berselang lama, dua orang security datang lalu membawa korban ke RS Mitra Kemayoran. Setiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Barang bukti yang ditemukan di dalam kamar 2135, yaitu Kartu Tanda Peserta Rakernas & HUT PDIP, uang tunai Rp100 juta dan jamu ramuan Ihsanix.

Sementara dari keterangan polisi, meninggalnya Bupati Boven Digoel diduga karena sakit jantung.

Tidak ada komentar