Breaking News

Facebook Sepi, Ternyata Pada Ngumpul di Akun Riki Hardiansyah Putra Pria Ganteng Sedunia


Sedudoshare - Wlaik We Intuk Salam Ganteng, Pemilik akun Fb bernama Riki Hardiansyah Putra (Alryzha) dalam beberapa pekan ini membuat para netizen heboh, bagaimana tidak, Doi yang mengklaim dirinya paling tampan sedunia ini berkali-kali membuat postingan yang lucu dan menuai bullyan dari warganet


Sejauh ini akun Facebook Riki Harsiansyah Putra kami pantau memiliki alamat di Kota Binjai - Medan, Facebooknya telah diikuti oleh 46.515 orang, dan setiap postingannya selalu dibanjiri hingga ribuan like, comment dan share. seperti postingan hari Kamis. Riki Hardiansyah Putra mendapatkan 7.2 ribu like, 7,1 ribu komentar dan 3,7 ribu kali dibagikan. wow... sesuatu yang sangat fantastis.

Akun istagram-nya yang memang baru dibuat telah memiliki 946 followers, dan sepertinya akan segera memiliki follower yang membludak seiring viralnya akun Riki Hardiansyah Putra di Media Sosial Facebook.

Postingan-postingan menghibur dari akun Fb Riki Hardiansyah Putra selalu ditunggu oleh netizen, karena selain kata-katanya yang lucu dia tidak lupa menyematkan foto tampannya yang kemudian oleh warganet dikenal sebagai Abang Tamvan bermaterai 6000, selain itu ia sering menayangkan siaran langsung tentang kegiatannya melalui facebook.


Tidak ada komentar