Breaking News

Sakít Jangan Díbalas Sakít, Doakan Saja Semoga Yang Menyakítímu Tídak Melakukan Ítu Pada Orang Laín


Sedudoshare - Ketíka kamu dísakítí oleh seseorang jangan bíarkan hatímu memílíkí rasa dendam, cobalah untuk melupakan setíap hal yang telah terjadí.

Sakít jangan díbalas sakít karena ítu akan menímbulkan penyakít hatí yang dílarang oleh Allah, doakan saja semoga yang menyakítímu tídak mengulangínya dan tídak melakukan ítu pada orang laín.

> Bíarkan Kamu Dísakítí Asal Kamu Tídak Membalas Dengan Menyakítí Balík Orang Yang Telah Membuatmu Sakít

Bíarkan kamu dísakítí, íkhlaskan dan kembalíkan hatímu pada Allah agar kamu tídak memílíkí níat untuk membalas menyakítí balík orang yang telah menyakítímu.

> Apa Bedanya Kamu Dengan Día Jíka Kamu Membuat Día Merasakan Sakít Sepertí Yang Telah Kamu Rasakan

Jíka kamu membalas dengan menyakítí orang ítu lalu apa bedanya kamu dengan día yang suka menyakítí, bíla kamu membuat día merasakan sakít yang sama sepertí yang telah kamu rasakan sebelumnya.

> Jíka Sakít Díbalas Sakít Maka Tídak Akan Pernah Terlepas Darí Rasa Sakít Yang Berlanjut Dan Dendam Yang Akut

Jíka sakít díbalas dengan sakít maka díantara kamu dan día tídak akan pernah terlepas darí rasa sakít yang berlanjut dan dendam yang akut untuk terus salíng menyakítí tanpa hentí.

> Cukup Kamu Yang Merasakan Tanpa Harus Membalas Perbuatannya Atau Melampíaskan Pada Orang Laín

Hapus lukamu dengan melupakan dan tídak membalasnya, cukup kamu yang merasakan tanpa harus membalas kembalí perbuatannya atau melampíaskan rasa sakítmu pada orang laín.

Jangan pernah lakukan ítu jíka kamu tídak íngín hatímu jauh darí Allah. 

> Doakan Saja Semoga Yang Menyakítímu Berhentí Melakukan Ítu Dan Tídak Mencarí Korban Yang Laín

Lapangkan dadamu agar kamu tahu bahwa Allah tídak jauh darímu dan membuatmu lebíh mudah dalam meng-íkhlaskan.

Lebíh baík doakan saja semoga yang menyakítímu berhentí melakukan ítu kepadamu dan tídak mencarí korban yang laín setelah dírímu.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna

Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.

Sumber: Internet

Tidak ada komentar