Breaking News

Perkosa Istri Teman, Pemuda di Probolinggo Tewas Mengenaskan

Ilustrasi Sumber Internet

Sedudoshare - Usai memperkosa istri teman sendiri, seorang pemuda di Kabupaten Probolinggo tewas mengenaskan. Korban tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya, Sabtu (23/11/2019).

Pembunuhan sadis itu terjadi di rumah Yuliana (22), Dusun Gentengan, Desa/Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Diketahui, korban bernama Slamet Widodo (25), warga Desa Pondok Wuluh, tewas mengenaskan setelah memperkosa Yuliana, yang tak lain adalah istri dari temannya sendiri Nanang Budianto.

Sebelumnya Slamet sudah 2 kali memperkosa Yuliana. Yang dilakukan saat suaminya, Nanang Budianto, tidak ada di rumah.

“Kejadian pertama, Yuliana ini tidak cerita ke suaminya setelah diperkosa. Sampai terulang kedua kalinya beberapa waktu lalu. Setelah kejadian kedua itulah, Yuliana melapor ke suaminya,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizky Santoso.

Tak puas memperkosa 2 kali, pelaku Slamet justru berniat memperkosa Yuliana lagi. Sabtu pagi, korban mendatangi rumah Yuliana. Seperti biasa, korban berusaha mengancam Yuliana melayani nafsu bejatnya.

Ternyata aksi itu, diketahui suami Yuliana, dan langsung menyerang korban dengan celurit. Korban pun tewas dengan sejumlah luka bacok di bagian perut, leher dan tangan.

“Barang bukti yang kami amankan antara lain sebilah celurit penghabisan dan sebilah pisau milik korban yang digunakan mengancam wanitanya,” kata Rizky. 

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ini. Termasuk motif utama pembunuhan. Sementara itu, pelaku Nanang Budianto menyerahkan diri ke Mapolsek Leces, setelah menghabisi korbannya. Untuk kepentingan penyelidikan, TKP dipasang garis polisi.

Video: Lensa Indonesia-Rtv

Tidak ada komentar