Breaking News

Panduan Lengkap Cara Daftar Paypal Dari Hp Android Anda


Sedudoshare - Panduan Lengkap Cara Daftar Paypal Dari Hp Android Anda. Paypal merupakan alat pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensial. Mempunyai Paypal sama saja Anda mempunyai dompet digital atau rekening online yang dapat digunakan untuk menerima dan mengirim pembayaran dari orang yang mempunyai akun paypal. 

Melalui rekening virtual yang disediakan paypal menjadikan orang yang suka berbelanja online akan terasa sangat dimudahkan.

Sangat banyak orang yang menggunakan paypal sebagai alat transaksi virtual dengan proses cepat dan mudah. Ini dikarenakan bertransaksi menggunakan paypal, maka proses transaksi dapat memberikan jaminan keamanan dibanding sistem transaksi selain paypal.

Paypal tidak batasi oleh negara, karena paypal mempunyai jaringan yang luas dan dapat digunakan untuk bertransakai keberbagai negara. Paypal sangat memudahkan banyak orang khususnya dalam bentuk pengiriman uang.

Proses penggunaan paypal dapat dipakai dengan mudah dan lancar apabila akun paypalnya sudah terhubung ke bisnis yang dijalani.

Dengan demikian paypal akan memudahkan pengguna untuk mengirimkan sejumlah uang pada orang lain asalkan yang menerimanya sudah memiliki akun paypal.

Baca juga: Batik Benang Raja, Sidoarjo

Paypal, selain digunakan untuk mengirim uang. Paypal juga dapat digunakan untuk menerima transferan sejumlah uang. Paypal dapat menjaga kerahasiaan data diri pengguna ketika melakukan transaksi online.

Dari beberapa kelebihan yang dimiliki paypal diatas inilah yang membuat paypal makin populer dikalangan masyarakat. Bertransaksi menggunakan paypal, transaksi akan mudah, lancar, dan aman. Dengan begitu paypal dapat dikatakan sebagai alat transaksi virtual yang dapat dipercaya.

Cara Daftar Paypal Dengan Benar Hal pertama ketika ingin mendaftar paypal adalah syarat yang harus dipenuhi yaitu sebuah akun email yang aktif. Anda juga harus mempunyai kartu kredit yang masih aktif sebagai proses verifikasi. Siapkan juga kartu identitas sebagai proses verifikasi.

Ketika syarat diatas sudah terpenuhi , maka saatnya mengikuti langkah-langkah daftar paypal, sebagai berikut:

1. Membuka Website Paypal

Untuk membuat sebuah akun paypal Anda diharuskan untuk membuka website paypal yaitu www.paypal.com . 

2. Pilih Jenis Akun

Ada dua jenis akun paypal yaitu Paypal bisnis dan Paypal pribadi. Apabila ingin mendaftar paypal untuk pribadi (diri sendiri) maka Anda dapat mengklik tombol " Daftar " berada dibagian kanan atas.

Jika Anda ingin mendaftar paypal untuk kelompok atau komunitas maka Anda dapat pilih paypal bisnis.

3. Setujui Pembuatan Rekening

Setelah itu masukan data pribadi Anda dikolom yang sudah disediakan kemudian klik "Setuju dan buat rekening".

Setelah itu muncul halaman verifikasi, disini Anda diharuskan memasukan kode yang dikirim melalui email atau no hp dikolom yang sudah disediakan. Klik tulisan "lanjutkan".

4. Login Dan Lakukan Konfirmasi

Lalu Anda dapat melanjutkanya dengan mengklik "masuk kerekening saya". Setelah itu Anda disuruh untuk konfirmasi melalui email.

Carilah email paypal kemudian klik link yang diberikan paypal untuk melakukan konfirmasi. Lalu Anda diminta untuk memasukan password paypal Anda. 

Langkah-langkah daftar paypal diatas sudah selesai, kini saatnya Anda masuk ke rekening paypal Anda.

Cobalah fitur-fitur yang sudah disediakan paypal.

Daftar Paypal Makin Mudah Sekarang ini, pendaftaran paypal dilakukan lewat nomor rekening bank Indonesia. Tentu hal ini menyenangkan bagi Anda yang mempunyai akun paypal yang belum verifikasi. 

Jika status unferivied, Anda bisa mengisi nama yang sesuai dibuku tabungan, nomer rekening maupun bank.

Nah itu beberapa cara daftar paypal yang benar. Menurut pengalaman saya, menggunakan paypal itu sangatlah aman baik dalam bentuk pembayaran ataupun menerima uang.

Suatu kejadian teman saya menggunakan paypal terkena limit ( saldo tidak masuk kerekeing), jadi temen saya menerima sejumlah uang dalam bentuk banyak dalam keadaan akun baru akhirnya saldo tertahan deh, menunggu 30 harian baru masuk. Saran jika baru mendaftar jangan langsung menerima uang dalam skala besar.

Tidak ada komentar