Breaking News

Cuma Akting Belaka "Viral Video Cinta Ojol Ditolak Orangtua Pacar"


Sedudoshare - Perjalanan cinta pasangan seorang driver Ojek Online (Ojol) dengan kekasihnya nampaknya terhalang restu dari orangtua. Gara-gara berprofesi sebagai tukang ojek, ibu dari pacarnya sang driver menolak dengan tegas hubungan cinta itu.

Kisah itu terekam dalam video hingga menjadi viral setelah ribuan kali dibagikan di media sosial. Tapi positif thinking saja, jika amarah seorang ibu itu merupakan pemicu agar sang driver lebih giat dalam mencari nafkah.

Dalam video yang dibagikan netizen terlihat seorang ibu-ibu memarahi driver ojol yang merupakan pacar dari putrinya. Dengan tegas, sang ibu menolak hubungan putrinya tersebut.


"Kamu itu kok enggak tahu malu, kamu itu siapa? Kamu itu tukang ojek, jangan mimpi kamu sama anak saya. Enggak boleh kamu sama anak saya. Anak saya itu cantik, kamu itu siapa, kamu itu tukang ojek," ucap ibu tersebut.


Dan ternyata cuma akting. Setelah melihat video ini ternyata hanya akting, karena ada suara cowok memangil ibu menyuruh untuk keluar. "Ibu keluar ayo".

Tidak ada komentar