Breaking News

Panorama Cewek-cewek Mangga Besar

Gb Ilustrasi

Sedudoshare - Jakarta itu gak pernah tidur,  Jakarta cukup jarang mendapati dirinya sedang kesepian. Kesepian tak ada motor, pedagang PKL, dan masih banyak lagi. Di Mangga Besar, tak ubahnya seperti jalanan yang tak pernah mati.

Banyak perempuan-perempuan menggenggam rokok dengan rok span yang ketat, di atas lututnya, duduk sambil berbicara dengan lelaki yang hilir mudik di depan sebuah toko kelontong samping tempat karaoke.

Menelusuri Seksinya Jalan Mangga Besar Saat Malam hari menjelang malam, kemacetan di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat mulai sedikit terurai, pos lantas yang berada di seberang jalan, juga sudah ditinggal polisi.

Namun aktifitas di kawasan Mangga Besar baru saja mulai. Sejumlah PKL mulai mendirikan tenda jualannya di sisi kanan kiri trotoar. Kendaraan roda dua mulai berseliweran membawa wanita dan gadis gadis bercelana pendek dan rok mini.

Beberapa di antara gadis yang dibawa tak canggung sekalipun berpakaian cukup terbuka, dengan rambut yang berwarna pirang, yang pasti membuat mata lelaki tergoda.

Sedudoshare sendiri mengetahui geraknya para wanita ini karena tim sedudoshare adalah driver car online yang tak jarang kedapatan order wanita malam. Wanita ini kemudian menyebar ke sejumlah kawasan di sekitaran Mangga Besar Raya di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, seperti menuju diskotik Emporium di Pecenongan, Travel Connection di Mangga Besar VIII, diskotik Exotic di ujung jalan Mangga Besar Raya menuju jalan Gunung Sahari, dan kawasan Lokasari di tengah Jalan Mangga Besar.

Lokasari sendiri merupakan tempat tersohor akan prostitusi dan gemerlapnya kawasan Mangga Besar.

Tidak ada komentar