Breaking News

Wanita Suka Foto Selfie Hot Tanda Susah Ekonomi


Sedudoshare - Siapa yang tidak suka selfie apalagi wanita yang sering kita jumpai di media sosial facebook instagram, Selfie sendiri memotret diri sendiri sebagai tindakan atau mengepresikan diri. Wanita Suka Selfie Seksi Hot Tanda sedang susah Ekonomi.

Pasti Anda sering menjumpai postingan foto di media sosial yang berani berpose sensual sexy dan menggoda, Buat apasih ?

Banyaknya wanita berpose foto yang sangat sensual dan sexy membuat para penelity seperti University of New South Wales (UNSW) di Australia tertarik melakukan peneletian.

Peneliti UNSW mengumpulkan semua foto sexy dan sensual di media sosial setiap negara dan termasuk indonesia. Cara mengumpulkan foto sexy dan sensual tersebut para peneliti UNSW mencari dengan Tag sexy dan Hot mengumpulkan foto foto dan melacak pengunggah foto dan informasi lainnya.

Dengan data dan informasi setiap pengunggah foto sensual tersebut dari gender dan tingkat ekonomi. Dari data penelitian bahwa terdapat fakta, bahwa wanita yang gemar dan sering selfie berpose sensual setiap daerah termasuk indonesia mempunya tingkat tingkat ekonomi yang lemah atau rendah. 

Mungkin Anda berpikir wanita yang banyak foto selfie seksi pasti dari kota kota besar, ternyata salah, Malah mayoritas lebih banyak pengunggah foto sensual dan seksi didaerah yang menurutnya ekonomi rendah.

Faktor ekonomi yang menjadikan banyak wanita gelisah dengan tingkat sosialitanya. Untuk menyelamatkan sosialnya maka wanita kerap melakukan unggahan foto sexy dan sensual agar menaikan pamor sosial tersebut. 

Dengan mengunggah foto selfie yang seksi dan sensual bagi wanita bisa menjadi senjata untuk meningkatkan perekonimian dan mendapatkan pasangan pria yang memiliki kondisi ekonomi yang baik.

Selain itu foto selfie seksi dan sensual di media sosial untuk meningkatkan tingkat sosialnya untuk menjadi populer dengan foto selfie seksi tersebut, setelah terkenal dan popular di media sosial wanita tersebut mendapatkan uang dengan cara seperti meng-iklankan produk brand tertentu yang dikenal endorse yang sering kita lihat di-media sosial instagram.

Selain krisis pujian, wanita yang sering mengunggah foto selfie seksi dan sensual juga dinilai susah Ekonomi.

Tidak ada komentar