Breaking News

5 Cara Menghasilkan Uang di Website Blog Jika Page Views Rendah


Sedudoshare - Berapa banyak lalu lintas yang dibutuhkan situs web untuk menghasilkan uang?

Jawabannya tergantung pada berbagai cara Anda memonetisasi traffic Anda. Alih-alih bertanya, "Berapa bayaran yang dibayar Adsense per 1.000 tayangan, Anda mungkin ingin bertanya, "Bagaimana mereka (blogger) bisa menghasilkan banyak uang dari tampilan halaman yang sudah mereka dapatkan?"

Anda masih dapat menghasilkan uang dengan tampilan halaman rendah sebagai blogger. Dengan sedikit kreativitas, itu pasti terjadi.

Anda mungkin berpikir bahwa upaya mendapatkan uang dari blog Anda hampir mustahil. Jika Anda mendapat tampilan halaman yang rendah, Anda mungkin tahu itu tidak mungkin.

Nah, itu topik obrolan kita kali ini. Jika Anda pikir Anda membutuhkan viewer di blog Anda untuk mendapatkan uang darinya, maka Anda perlu membaca ini. 

Beberapa orang tidak memulai blog karena takut tidak ada orang yang membacanya dan karenanya tidak akan dapat menghasilkan uang. SALAH! 

Jika Anda berada pada tahap memulai blog Anda, yakinlah. Ada banyak cara untuk memonetisasi keberadaan online tanpa banyak tampilan halaman sehingga Anda dapat dibayar dari iklan.

Berikut adalah 5 cara untuk membantu:

A. Menawarkan layanan

Meskipun Anda memulai sebuah blog untuk menghindari perdagangan dolar selama berjam-jam, tidak ada salahnya untuk menambahkan opsi layanan ke blog Anda. Sebagai contoh, banyak blogger yang menawarkan layanan pelatihan, pengoreksian / pengeditan, penulisan lepas dan bahkan layanan bantuan virtual untuk meningkatkan potensi pendapatan online mereka. 

Anda dapat membuka jasa penulisan artikel ke beberapa orang dan itu Anda akan dibayar dalam sekejap - untuk ribuan orang setiap bulan dalam penghasilan tambahan untuk Anda!

Saya akan menyebutnya pasti keuntungan buat Anda. Mereka bahkan menggunakan banyak penulis lepas untuk menulis di blog mereka. Blog tanpa investasi tidak akan tumbuh.

Berikut adalah beberapa layanan lain yang dapat Anda sediakan sebagai blogger: 1) Penulis lepas 2) Asisten virtual 3) Asisten Virtual Pinterest 4 Jasa Evaluasi

B. Buat email Anda (Subscriber Blog)

Jika Anda belum memiliki semua traffic, Anda masih bisa menambah traffic yang Anda dapatkan melalui subscriber email. Ketika orang-orang datang ke situs web Anda, ada banyak opsi untuk mendaftar dan ditambahkan ke daftar email Anda.

Mengapa? Pelanggan daftar email (subscriber) adalah segmen audiens Anda yang paling loyal dan penuh perhatian. Ketika Anda mulai berbicara dengan mereka, mereka mendengarkan. Dari sana, mereka membagikan konten Anda atau membelinya atau keduanya.

Email dikatakan mengkonversi hampir 4 kali lebih tinggi daripada saluran pemasaran lainnya. Ini juga membantu untuk memiliki penyedia layanan email yang baik. Anda dapat menggunakan ConvertKit dan itu membantu Anda mengembangkan daftar email Anda secara substansial dan membuat pengikut Anda akan tetap terlibat.

C. Pemasaran Afiliasi

Menurut wikipedia Afiliasi adalah cara mengembangkan pemasukan dengan cara mendaftarkan diri pada sebuah perusahaan atau lembaga yang sedang membuka peluang untuk menjualkan lagi produknya dengan cara afiliasi, sehingga badan usaha atau individu akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama.

meskipun penghasilan Anda dengan penjualan afiliasi cenderung meningkat ketika lalu lintas web Anda tumbuh tetapi Anda masih bisa mendapatkan uang dengan strategi ini. Bahkan, penghasilan afiliasi bisa sangat berguna ketika tampilan halaman Anda turun.

D. Mengiklankan Blog

Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda dapat membayar lalu lintas ke blog Anda. Anda dapat mengiklankan blog Anda pada Iklan Facebook tetapi Anda juga dapat membayar pin yang dipromosikan atau membeli lalu lintas dari Google dengan Google Ads.

Dengan lalu lintas berbayar ada 3 hasil:

1) Memberikan modal pada traffic Anda - Anda akhirnya akan membayar untuk jumlah traffic Anda, tetapi jangan khawatir, mulai hasilkan uang sehingga tidak terlalu banyak uang dari kantong Anda yang Anda pakai dalam mengenalkan blog Anda.

2) Breakeven- Penjualan produk atau pendapatan iklan Anda sama dengan pengeluaran iklan Anda.

3) Laba - Penghasilan iklan Anda dan / atau pendapatan jaringan iklan melebihi pengeluaran iklan Anda.

Secara pribadi, saya terbuka untuk semua skenario karena dengan meningkatnya traffic Anda, Anda dapat memenuhi syarat untuk jaringan iklan yang lebih menguntungkan seperti Media Vine atau AdThrive dan mendapatkan lebih banyak "SEO" dari Google.

Jika Google melihat Anda sebagai situs dengan lalu lintas yang lebih tinggi, Anda dapat mulai membuat peringkat secara organik untuk kata kunci yang lebih menguntungkan. Ini adalah kompetisi yang panjang tetapi pada akhirnya tidak akan sia-sia.

E. Buat dan jual produk

Dengan platform seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan lain-lain cukup mudah untuk Anda gunakan dalam memberikan info produk yang akan menjadi laris manis.

Lalu, buat produk Anda. Tanyakan kepada orang-orang di lingkungan Anda (blogging, tetangga , sekolah, dll.) Apa yang paling mereka perjuangkan dan ciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan itu. Atau, Anda mungkin memiliki seperangkat keterampilan yang berharga pada pengalaman hidup.

Pertanyaannya adalah, "Apa keterampilan kecil yang Anda miliki yang akan dibayar seseorang?" Cari tahu, buat produk lalu jual ke yang membutuhkannya! 

Mungkin itu cukup informasi mengenai “Cara Menghasilkan Uang di website Blog jika Page Views Rendah” semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar