Breaking News

Cobalah Gudeg Yu Djum Bila Kamu Berkunjung ke Jogja!

Halo sobat traveler! Kali ini saya akan sedikit memberikan informasi kepada sobat semuanya.

Apakah sobat sering mengunjungi Kota Jogja? Apakah setiap tahun sobat selalu mengunjungi Jogja? Apakah sobat sudah mengetahui warung makan yang bernama Gudeg Yu Djum?

Nah, kali ini saya akan sedikit review mengenai warung gudeg ini. Yuk simak!


Sumber: https://twitter.com/gudegyudjum
Jadi libur lebaran kemarin, saya sempat main ke Jogja. Dan mengunjungi banyak sekali tempat wisata favorit disana. Diantaranya Jalan Malioboro, Upside Down, dan masih banyak lainnya.

Nah, saya bersama keluarga menyempatkan makan di sebuah warung gudeg yang sangat legendaris di Jogja, yaitu Gudeg Yu Djum. Gudeg ini sangat legendaris di Jogja lantaran katanya rasa gudegnya sangat nikmat.

Untuk itu saya ingin membuktikan kebenaran tersebut. Apakah hal tersebut memang fakta atau hoax.

Saya ketika itu memesan satu porsi gudeg komplit, dengan teh hangat. Dan ketika saya mencicipi gigitan pertama saya, waaah mantap. Nikmat sekali rasanya sobat! You must trying now!

Menurut saya pribadi, rasanya sangat enak. Disarankan dimakan ketika dalam keadaan lapar, karena nikmatnya itu berasa banget.

Soal tempat makannya, saya lupa saya makan di cabang yang mana (saya lupa karena terlalu banyaknya cabang), tempatnya itu enak banget. Adem, sejuk, menarik, dan unik. Cocok untuk di-upload ke Instagram kamu.

Oke, sekian mungkin review saya mengenai warung gudeg ini. Semoga memberi manfaat untuk kita semua, khususnya yang mau berlibur ke Jogja. Sampai jumpa di artikel selanjutnya! Salam Traveler! ~

Tidak ada komentar