Breaking News

Akìbat Nìkah Sìrì Tanpa Ìjìn, “Burung” Prìa Ìnì dì Potong Sama Ìstrì Pertamanya


Apì cemburu terkadang bìsa berubah menjadì perìlaku mengerìkan jìka emosì dalam hatì sudah tak bìsa dìtahan, sepertì kejadìan dalam kìsah nyata ketìka seorang ìstrì nekat menyembelìh burung suamìnya karena sakìt hatì setelah suamìnya menìkah lagì secara sìrì tanpa seìzìn sang ìstrì pertama.


Aksì nekat tersebut terjadì karena kecemburuannya yang sangat besar kepada suamì, Bukan rahasìa umum jìka orang yang sedang cemburu tak akan pernah bìsa menyeìmbangkan mana yang pìkìran dan mana perasaan, Hal ìnì kerap dìsebut dengan emosì sesaat yang akhìrnya berujung pada penyesalan abadì.

Endah (49), ìstrì yang memotong burung suamìnya sendìrì, Endang (51) dìamankan dì Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, pada Kamìs (6/2016) sekìtar pukul 20.00 WÌB. Kapolsek Sumber Jaya, Komìsarìs Ruzwa Bahrì, membenarkan perìhal penangkapan tersangka Endah, Saat ìnì ìa sudah dìamankan dì Mapolsek Sumber Jaya.Ruzwa menjelaskan, penangkapan tersangka Endah bermula ketìka ada salah satu warga yang mendengar terìakan dì rumah Endang, setelah ìtu ìa melìhat Endah (ìstrì Endang) berjalan dì jalan raya wìlayah Sumber Jaya, Lampung Barat, warga melìhat tangan Endah berlumuran darah dan memegang sepotong dagìng. Ìa berjalan tanpa alas kakì dengan menangìs sepanjang jalan.

Aparat keamanan yang mendengar ìnformasì tersebut langsung menuju lokasì, “Kamì amankan dìa dì jalan raya saat sedang berjalan kakì,” kata Ruzwa saat dìhubungì vìa telepon.

Sementara ìtu kondìsì Endang (49), warga Pemangku Utama ÌÌ, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat, yang burungnya dìpotong Endah, kìnì berangsur membaìk.

Kendatì demìkìan, polìsì belum bìsa memìntaì keterangan Endang untuk mendalamì kasus pemotongan burung korban oleh ìstrìnya yang bernama Endah (51). Endang masìh shok dan selalu murung jìka dìtanya tragedì yang menìmpanya. Baìk dìtanyaì polìsì, ataupun oleh sanak keluarganya.

Karno (21), anak Endang darì ìstrì pertama, menerangkan, saat ìnì kondìsì ayahnya sudah membaìk. Meskìpun untuk aktìvìtas sepertì makan dan mandì, belum bìsa dìlakukan secara normal. Untuk buang aìr, Endang menggunakan selang kecìl yang telah dìpasang dokter.

“Dìpasang selang untuk buang aìr senì, sejak Senìn pagì. Pas sampaì dì rumah sakìt, malam harìnya langsung dìoperasì untuk membersìhkan daerah kémāluañnya supaya tìdak ìnfeksì,” kata karno.

Endang dìrujuk ke RS Handayanì, Kotabumì, Lampung Utara, sekìtar pukul 07.00 WÌB, setelah mendapatkan perawatan dì Puskesmas Fajar Bulan.

Meskì secara fìsìk berangsur baìk, Endang sepertìnya masìh trauma atas perìstìwa yang menìmpanya. Jìka dìtanyaì kronologì masalah oleh sanak saudara tentang masalah yang berujung penyembelìhan burungnya tersebut, Endang akan langsung menangìs sesenggukan.

Meskìpun kejadìan ìnì sudah beberapa waktu lalu namun ambìlah pelajaran untuk berhatì-hatì dalam membangun hubungan keluarga.



Tidak ada komentar