Breaking News

PT. Mitra Sinergi Sukses Surabaya


Sedudoshare - PT. Mitra Sinergi Sukses adalah Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) resmi berdasarkan Keputusan Menteri Tenaga Kerja RI dengan No. SIUP : KEPMEN NO. 118 TAHUN 2013.

PT. MITRA SINERGI SUKSES merupakan perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2005 di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini bergerak dibidang pengerahan tenaga kerja. Dibawah komisaris utama (owner) Mr. Wesley Go B.Ac, MA dengan jajaran direksi Ms. Pipiyanti Gultom dan Mr. Ir.Kristianto MBA. 

Mulai tahun 2003 sampai dengan sekarang PT. MITRA SINERGI SUKSES telah berhasil juga menempatkan ribuan Tenaga Kerja Indonesia di Negara Hongkong, Taiwan, Singapore, Macau, Brunei Darussalam & Malaysia. 

Untuk meningkatkan standard mutu dan keterampilan para pekerja, khususnya Calon Tenaga Kerja Indonesia (CTKI), PT. MITRA SINERGI SUKSES mempunyai Balai Latihan Kerja Luar Negeri (BLK-LN) tersendiri yang terakreditasi dari Kementrian Tenaga Kerja RI.

Melalui BLK-LN ini para calon Tenaga Kerja Indonesia mendapat pelatihan ketrampilan khusus berdasarkan standar internasional yang berlaku sehingga mereka dapat memiliki keahlian & keterampilan sebelum dikirim ke negara penempatan kerja sesuai dengan job description masing-masing.

Administration Office SURABAYA :
Jl. Dukuh Kupang Barat I Blok 2D No 10-11. Komp. Pertokoan Grand Sungkono (Seberang Makam Pahlawan) Surabaya - Jawa Timur
Telp : (031) 5662782
Fax : (031) 5612767
Street view:


VISI MSS - Visi PT MSS adalah untuk mencetak tenaga profesional yang berkualitas & berkredibilitas tinggi bagi masyarakat pada umumnya dan bagi Calon TKI pada khususnya melalui pelatihan & pendidikan sehingga berkompeten dan siap bersaing di dunia internasional.

MISI MSS - Misi PT MSS adalah untuk membantu meningkatkan taraf hidup, harkat dan martabat bangsa khususnya bagi calon TKI dengan memberikan mereka lapangan kerja di luar negeri.

Tidak ada komentar