Breaking News

Belajar Membuat Artikel Dengan Teknik SEO


Sedudoshare - Blog dan artikel SEO adalah bagian yang sangat, sangat penting. Pada tulisan ini saya mencoba berbagi tentang belajar Teknik Menulis SEO, dimana hal ini sangat penting untuk membuat konten yang membutuhkan traffic sebuah blog.

Apakah Anda seorang penulis konten? Tingkatkan penulisan konten Anda untuk SEO dengan 10 tips dari web Sedudoshare ini. Bukan rahasia lagi bahwa SEO dan konten berjalan seiring.

Lagi pula, tanpa SEO konten Anda mungkin hilang di suatu tempat pada halaman 50 dari hasil pencarian; dan kita semua tahu lalu lintas di halaman tersebut kurang memuaskan. 

Demikian juga, peringkat halaman pertama Anda hanya dapat melakukan sedikit hal jika posting-klik konten Anda payah. Itu sebabnya hubungan yang baik antara SEO dan konten hebat sangat penting! 

Berikut adalah 10 tips tentang belaja menulis artikel SEO menggunakan teknik untuk membuat konten Anda melangkah lebih jauh dan meningkatkan upaya SEO Anda secara bersamaan.

1. Tulis untuk audiens Anda terlebih dahulu

Teknik penulisan SEO ini adalah nomor satu karena suatu alasan. Tampaknya cukup mudah, namun begitu banyak perusahaan membuat konten untuk semua alasan yang salah. 

Tulis konten yang menarik minat pasar target Anda atau jawab pertanyaan mereka. Tidak semua posting harus tentang produk atau layanan Anda, tetapi semuanya  harus  terkait dengan industri. Tegaskan diri Anda dan perusahaan Anda sebagai ahli dalam industri Anda dengan menulis konten yang menarik dan informatif, dan lakukan lebih baik daripada pesaing Anda.

2. Simpan semuanya di bawah atap yang sama

Dapatkan kredit dan lalu lintas situs web Anda. Layak dengan menjaga konten asli Anda di bawah nama domain Anda sendiri. Itu berarti jika Anda memiliki blog yang memilih keluar dari hosting dengan WordPress atau Blogger dan meng-host blog dalam subfolder di domain Anda sendiri.

Setiap kali Anda memiliki kesempatan untuk menampilkan bentuk konten asli lainnya seperti video, infografis, atau whitepaper, pastikan juga menyematkannya ke situs web Anda dan bagikan dari sana.

3. Buat berita utama yang mengemas pukulan

Anda memiliki jumlah teks yang sangat singkat untuk membuat kesan yang sangat besar. Jadi jangan meremehkan kekuatan tajuk yang efektif! 

Tulis berita utama yang jelas, menarik, dan gunakan kata kunci yang kaya. Selain headline yang bagus, pastikan juga meta description Anda menarik dan menguraikan lebih jauh tentang topik artikel Anda. Ingatlah bahwa judul dan deskripsi meta Anda muncul di hasil pencarian, jadi hitunglah!

4. Gunakan frase kaya kata kunci

Gunakan frasa kaya kata kunci yang relevan di tajuk utama Anda dan juga di seluruh konten Anda untuk memberi tahu pembaca dan mesin pencari Anda tentang isi kiriman Anda.

Namun berhati-hatilah, terlalu banyak kata kunci tidak hanya akan mematikan pembaca Anda tetapi juga dapat mengakibatkan hukuman mesin pencari untuk isian kata kunci. Gunakan kata kunci dengan penuh pertimbangan dan hemat, tetap berpegang pada nuansa yang lebih alami. Selain menggunakan kata kunci di seluruh badan posting Anda, manfaatkan tag blog dengan menandai beberapa kata kunci yang relevan untuk setiap posting; sebagian besar blog umum memiliki kemampuan menandai yang sudah ada.

5. Struktur posting Anda

Isi posting Anda mungkin bagus tetapi dapat dengan mudah hilang dalam format yang tidak terorganisir dan tidak efisien. Memecah konten Anda menjadi paragraf yang lebih kecil dengan tajuk berita menjadikannya mudah dibaca yang akan membuat pembaca Anda tetap terlibat. Untuk mesin pencari, organisasi back-end juga sangat penting. 

Menggunakan hierarki tag yang tepat saat menandai berita utama (H1 untuk judul, H2 untuk terjemahan) penting untuk mempertahankan artikel yang terstruktur dengan baik.

6. Memasukkan citra

Buat posting Anda pop dengan gambar! Orang itu visual. Menambahkan gambar bersama dengan posting blog Anda dapat membuat kesan besar. 

Selain mempromosikan blog Anda di saluran media sosial Anda yang lain, posting dengan gambar juga dapat disematkan, menambahkan jalan lain untuk lalu lintas ke situs web Anda.

7. Propel konten dengan media sosial

Media sosial adalah alat yang ampuh yang dapat membantu meningkatkan jangkauan konten Anda dan mempromosikan berbagi.

Posting setiap artikel baru di situs media sosial dan di forum, menggunakan deskripsi yang menarik dan ajakan untuk bertindak. Karena kekuatan media sosial terletak pada berbagi, penting juga untuk memiliki tombol berbagi di setiap posting blog Anda. Jika Anda ingin lebih mengontrol bagaimana tautan Anda muncul saat dibagikan, penerapan Kartu Twitter untuk Twitter atau Grafik Terbuka untuk Facebook (teknis) dapat memberikan dorongan kepada tautan Anda, dan dapat membantu rasio klik-tayang Anda.

8. Terapkan Google Authorship

Google Authorship adalah cara cepat dan mudah untuk mengikat konten ke penulis tertentu, yang Anda butuhkan hanyalah akun. Akibatnya, artikel Anda muncul sebagai cuplikan kaya dalam hasil pencarian yang menampilkan foto penulis bersama dengan judul artikel. Google Authorship sangat bagus untuk promosi pribadi, tetapi juga dapat meningkatkan rasio klik per tayang ke artikel Anda. Jika Anda seorang penulis, pelajari cara mengatur  Karangan  untuk situs web Anda.

9. Mempromosikan pembangunan tautan alami

Pembuatan  tautan telah jauh sejak zaman pembelian tautan dan tautan pertalian, tetapi tautan masih merupakan faktor peringkat penting untuk SEO.

Menautkan ke artikel atau situs web Anda sendiri dalam posting Anda memastikan tautan kembali ke situs web Anda jika artikel Anda diambil oleh situs lain. Jika Anda menjadi kreatif dengan jenis konten lain seperti infografis dan video, menambahkan kode sematan di situs Anda membantu mempromosikan berbagi konten dan juga menambahkan tautan kembali ke sumber aslinya. Membuat konten yang hebat membantu meningkatkan sharability dan kemungkinan situs web lain akan menautkannya, jadi bidiklah untuk kualitas!

10. Pantau aktivitas Anda

Tetap di atas konten Anda dengan memantau upaya Anda. Google Analytics adalah cara mudah dan gratis untuk melacak tampilan halaman Anda dan rata-rata waktu yang dihabiskan untuk sebuah halaman.

Periksa hal-hal seperti rasio pentalan dan waktu Anda di situs untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs web Anda setelah mendarat di konten Anda. Jika Anda melihat penurunan yang tinggi selain waktu rata-rata rendah yang dihabiskan di halaman, itu indikasi bahwa konten Anda tidak relevan dengan apa yang mereka cari, atau lebih buruk, tidak menarik.

Lihat jumlah interaksi sosial (berbagi, suka, dll) untuk mendapatkan gagasan tentang viralitas posting Anda. Hanya dengan melihat metrik sederhana ini dapat memberi Anda ide yang bagus tentang konten yang diterima dan disukai, sehingga Anda dapat mereplikasi jenis konten itu.

Baca juga: 5 Cara Menghasilkan Uang di Website Blog Jika Page Views Rendah

Kesimpulan

Baik SEO dan penulisan konten adalah bagian penting dalam teka-teki ini, jadi penting untuk menggunakan teknik kualitas untuk memastikan lalu lintas dan keterlibatan yang lebih tinggi di situs web Anda.

Jika Anda menemukan hal yang belum saya sertakan diartikel ini. Anda bisa meninggalkannya di kolom keomentar, untuk dijadikan bahan update pada artikel ini.

Source of Writing: Reza Angsa Kecil

Tidak ada komentar